Jumat, 25 September 2009

LET'S BEGIN WITH A DREAM

Setiap orang yang akan melakukan sesuatu hal yang baru pasti awal mulanya ragu selanjutnya bingung dan akhirnya tidak jadi. Ya..begitulah permulaan itu memang sulit, sehingga apabila aksi pertama ini tidak tepat selanjutnya kebingungan dan ketidakyakinan yang akan mengendalikan.  Sehingga tidak ada yang terwujud, semuanya buyar.

Setelah membaca berbagai kisah orang - orang sukses, penulis berkesimpulan bahwa setiap kita bisa sukses atau lebih ekstrim bisa dikatakan "setiap orang berhak untuk SUKSES "Ya....... setiap orang, apapun agamanya, apapun bangsanya, apapun statusnya, apapun embel - embelnya.... siapapun orangnya  insyaAllah bisa SUKSES.   Disinilah ke-Mahapemurahan Allah bagi seluruh mahluknya, Allah sang Maha Pencipta menciptakan mahluknya satu paket dengat kesuksesannya. Betul setiap mahluk, bukan hanya kita spesies manusia sebagai mahluk kesayanganNya melainkan semua mahluk di jagad raya ini berpotensi menggapai kesuksesannya, dan hebatnya lagi bukan hanya disini (baca: di dunia fana) but also disana (baca: di akhirat kekal).

Langkah awal  yang akan mengarahkan setiap orang pada kesusesannya adalah  DREAM.   Dalam bahasa manajemen sering disebut dengan VISI,  bisa berupa cita - cita, keinginan, harapan, atau obsesi akan sesuatu yang bisa terwujud di kemudian hari dalam kehidupan kita.  Setiap mimpi bisa terwujud, bisa persis sama, bisa terwujudnya  kurang sedikit atau bisa juga sangat kurang dari yang diimpikan.

  • Agara Mimpi kita bisa benar - benar menuntun kepada kesuksesan maka pastikan mengandung  hal -hal sebagai berikut:
  • Selalu Niatkan semuanya untuk ibadah kepada Allah SWT, karena itulah tugas manusia sebagai Mahluk-Nya
  • Buatlah Mimpi Sebesar mungkin tapi tetap terukur oleh 2 dimensi kehidupan kita, Waktu dan Ruang
  • Visualkan mimpi kita, Ada gambarnya gitu lho
  • Buatlah Tahapan yang detail untuk pencapaian mimpi kita
  • Kabarkan pada orang - orang  tercinta yang bisa memberikan energi posistif
  • Bersyukur dan Berdoa dan jangan lupa bersedekah

Jadi kawan, Let's Begin with Dream !!!

Terimakasih atas komentarnya

Bagian terindah dari mimpi - mimpi kita adalah keajaiban - keajaiban yang terjadi pada saat proses upaya pencapainnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Domain Stats Tool

Enter Domain Name

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

Assalammu'alaikum Wr. Wb

Para Sahabat Rasulullah Ternyata kaya raya melalui bisnis Properti. Umar ra. memiliki 70.000 properti, Utsman ra memiliki properti sepanjang wilayah Aris dan Khaibar, belum lagi sahabat seperti Amru bin Ash, Abdurrahman bin Auf, Zubair bin Awwam, Mu'awiyah dll.
Andalah Pewarisnya.

strategi membangun kekayaan secara syariah melalui properti yang sederhana, yang bisa dilakukan semua orang, baik dia pengusaha, karyawan, atau bahkan pengangguran sekalipun....
Temukan caranya hanya di KLIK DISINI